23.7 C
Kudus
3 June 2022
spot_img

Main Sore Hari Ini, Semifinal Badminton Seagames 2022 Regu Putra Indonesia vs Thailand

Hanoi, Kudusnews.id – Tim beregu putra Indonesia akan melawan Thailand dalam cabang olahraga bulutangkis SEA Games 2021 (Sea Games 2022), Selasa (17/05/2022).

Pertandingan yang akan digelar di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam pukul 15.00 WIB itu akan memperebutkan tiket menuju final.

Tim beregu putra Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal setelah melibas tim Kamboja di babak perempat final dengan skor 3-0.

Baca juga : Serahkan Piala Bergilir Bulu Tangkis, Hartopo : Pemkab Kudus Akan Berikan Dukungan

Partai pertama skuad Merah Putih menurunkan Chico Aura Dwi Wardoyo untuk melawan Vannthoun Vath. Penampilan impresif Chico membuatnya menang dua set langsung dengan skor 21-6, 21-9.

Penampilan memukau ganda Pramudya K/Yeremia E.Y.Y Rambitan kontra Heng Mengleap/Yam Samnang juga membuat perolehan poin Indonesia bertambah. Dalam dua set ganda putra itu berhasil menang dengan poin 21-7, 21-14.

Hasil manis ditutup dari pertandingan Christian Adinata vs Sok Rikreay yang menang dua set 21-7, 21-6.

Untuk pertandingan sore ini, berikut ini adalah susunan pemain untuk laga semifinal SEA Games 2021 (SEA Games 2022) antara tim Indonesia vs Thailand.

Pertandingan pertama skuad Merah Putih kembali menurunkan Chico Aura Wardoyo melawan Kunlavut Vitidsarn.

Laga kedua ganda Pramudya K/Yeremia E.Y.Y Rambitan akan melawan Chaloempon C./Nanthakarn. Selanjutnya pertandingan ketiga tim Indonesia akan mengadu Christian Adinata dengan Sitthikom Thammasin.

Kemudian untuk laga ke empat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Yang terakhir, di partai kelima Bobby Setiabudi akan melawan Panitchaphon T. Demikian adalah susunan pemain beregu putra dalam semifinal bulutangkis SEA Games 2021 (SEA Games 2022). (Devan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img