27 C
Kudus
7 July 2022
spot_img

Paryono : Nasib Bangsa Ditentukan Generasi Millenial

Karanganyar, Kudusews.id – Generasi millenial memiliki peran yang cukup strategis bagi perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan. Hal tersebut dikatakan Anggota Komisi VIII DPR RI Paryono usai membuka Millenial Hindu Festival yang berlangsung di Balai Latihan Kerja (BLK) Bangsri Kecamatan Karangpandan akhir pekan lalu.

Menurut Paryono, saat ini, peran generasi muda mulai terlihat. Terutama dalam memberikan ide, gagasan bagi kemajuan bangsa. Termasuk Millenial Hindu, agar terus maju berkontribusi pemikiran dan program untuk Bangsa Indonesia.

Baca juga : Anggota DPR RI Paryono Beri Bantuan Beras Dari Puan Maharani

“Kita menaruh harapan besar kepada para millenial ini. Ke depan, mereka adalah penentu nasib bangsa Indonesia yang besar ini,”ujarnya.

Paryono juga mengingatkan kepada para milenial untuk tetap menjaga akar budaya bangsa yang mulai tergerus oleh arus globalisasi.

“Milenial bukan berarti terbawa arus.Tapi harus berpegang teguh kepada akar budaya serta nilai-nilai Pancasila yang menjadi landasan dalam berbangsa dan bernegara,”terangnya.

Terpisah melalui Webinar, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendorong agar milennial Hindu Jateng terus berkomitmen berkarya berpikir memajukan Jateng dan Indonesia pada umumnya.

“Kami yakin millennial Hindu Jateng sangat cerdas dan santun. Saya minta teruslah berkarya. Berikan kontribusi untuk Jawa Tengah,”harapnya. (Iwan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img