30 C
Kudus
7 July 2022
spot_img

Seorang Pria Cabuli Anak Majikannya Sendiri

Karanganyar, Kudusnews.id – Pria yang berinisial J (32) yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tega mencabuli anak majikannya sebut saja namanya Z yang masih berusia 15. Aksi bejat J tersebut dilakukan di rumah kediaman orang tua korban di salah satu desa di Kecamatan Jatipuro Karanganyar sebanyak 3 kali.

Aksi pencabulan yang dilakukan J terungkap setelah orang tua korban merasa curiga atas perilaku anaknya tersebut. Setelah di desak, korban mengaku dicabuli oleh J.

Tidak menunggu lama, orang tua korban langsung melaporkan kasus ini ke Polres Karanganyar yang langsung mengamankan pelaku.

Setelah menjalani serangkaian proses pemeriksaan, J langsung ditetapkan sebagai tersangka. J dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Jo Pasal 760 Undang-Undang (UU) Nomor 17/2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1/2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 tahun penjara.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito kepada wartawan menyampaikan, selama ini J bekerja sebagai sopir di keluarga korban.

Selama bekerja, antara J dan korban sering menjalani komunikasi. Menurut Wakapolres, komunikasi yang intensif tersebut, memby J jatuh hati kepada korban.

“Selama menjalani hubungan, J meminta dilayani untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Jika korban menolak, J mengancam akan bunuh diri,”terang Wakapolres Jumat (21/01/2022).

Hubungan antara keduanya membuat orang tua Z curiga. Dihadapan orang tuanya Z mengaku dicabuli pelaku.

“Kita masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku,”pungkasnya. (Iwan-03).

Related Articles

- Advertisement -spot_img