24.9 C
Kudus
20 May 2022
spot_img

Brentford vs Man United: Tertekan Habis-habisan, Setan Merah Justru Menang 3-1

London, Kudusnews.id – Manchester United memanfaatkan keberuntungan sebelum mengubur Brentford yang sial berkat gol-gol pada babak kedua dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Duel Brentford vs Man United tersaji di Brentford Community Stadium. Setan Merah berhasil menang 3-1 meski sempat tertekan habis-habisan di babak pertama.

Kemenangan itu menaikkan asa Man United untuk finis empat besar dalam Liga Inggris musim ini.

Kemenangan United sempat tidak mungkin terjadi mengingat Brentford mendominasi laga pada babak pertama tetapi tim tamu bermain lebih klinis setelah turun minum.

Mereka mencetak tiga gol yang dilesakkan Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang memastikan MU mencatat kemenangan meyakinkan.

Brentford seharusnya unggul jauh sejak babak pertama tetapi mereka membuang banyak peluang dan itu membuat mereka harus membayar kesialan mereka ketika Elanga membawa United unggul pada menit ke-55.

Tujuh menit kemudian Greenwood mengoptimalkan sebuah serangan balik yang cepat dengan memasukkan gol kedua, sedangkan Rashford yang dimasukkan sebagai pemain pengganti mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-77 untuk meruntuhkan semangat Brentford.

Tetapi Ivan Toney masih bisa membalaskan satu gol untuk tim tamu dari jarak dekat ketika waktu tersisa lima menit, namun gol itu hanya pelipur lara belaka bagi tuan rumah yang menelan kekalahan ketiga berturut-turut.

United tetap pada tempat ketujuh tetapi kini sama-sama mengemas 35 poin bersama Arsenal yang menempati urutan keenam. Man United juga hanya berselisih dua poin di bawah West Ham United yang menduduki posisi keempat dalam klasemen.

Brentford sendiri berada pada urutan ke-14 atau 10 poin di atas tiga terbawah, demikian seperti dimuat Antara. (Suara.com)

Related Articles

- Advertisement -spot_img