25.2 C
Kudus
21 January 2022
spot_img

Pelatih PSS Sleman Pede Kalahkan Arema FC

Denpasar, Kudusnews.id – Melakoni pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, punggawa Super Elang Jawa bersua kembali dengan Arema FC pada Kamis (13/1/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, dalam sesi Pre-Match Press Conference menjelaskan Riki Dwi dan kolega dalam kondisi siap serta memiliki motivasi tinggi meladeni jamuan tuan rumah Arema FC.

“Sampai pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 mereka menjadi salah satu tim kuat dengan rekor 15 kali pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan. Ini menjadi motivasi kami untuk menambah kekalahan Arema FC,” tegas coach Putu, sapaan akrabnya.

Pelatih kelahiran Surabaya tersebut juga tidak menutup mata. Faktor-faktor keunggulan milik Arema FC baginya bisa diminimalkan.

“Apa yang ditakuti dan diwaspadai dari Arema FC adalah semua komponen dari mereka mulai dari pemain, taktikalnya, setplay permainan sangat berbahaya. Kami mencoba meminimalkan semuanya itu. Mudah-mudahan kami diberikan kelacaran,” ujarnya.

Seri ke-4 dan ke-5 BRI Liga 1 2021/2022 berlangsung di Bali di mana ini adalah tanah kelahiran leluhur coach Putu. Menurutnya, Bali memiliki nilai spiritual yang semoga bisa membantu dirinya dan PSS Sleman meraih hasil maksimal untuk meladeni tim Singo Edan.

“Ini sangat menbanggakan karena keluarga saya dari Bali terutama di Badung dan Denpasar. Mereka memberikan dukungan, dan motivasi kepada saya. Semoga seri ke-4 dan ke-5 membawa keberuntungan terutama buat PSS Sleman dan saya,” ungkapnya dengan nada dalam. (Nizar)

BACA JUGA:  Jelang Lawan Liverpool Manchester United Dalam Tekanan Suporter

Related Articles

- Advertisement -spot_img