26.3 C
Kudus
21 January 2022
spot_img

Hasil West Ham vs Norwich: Brace Bowen Antar The Hammers ke Empat Besar

London, Kudusnews.id – Duel West Ham vs Norwich City dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk The Hammers.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion London itu, West Ham United berhasil menang dengan skor 2-0 lewat brace yang dicetak Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen sejatinya berpeluang untuk menciptakan hattrick, tetapi satu golnya pada menit 36 dianulir Video assistant Referee (VAR).

Kemenangan ini membuat posisi West Ham di klasemen sementara Liga Inggris melonjak. Mereka menggusur Arsenal dari posisi empat besar.

West Ham United saat ini mengoleksi 37 poin dari 21 pertandingan, unggul dua angka dari Arsenal yang masih memiliki satu tabungan laga.

West Ham tampil dominan dalam laga ini. Mereka langsung berinisiatif menyerang sejak peluat kick-off dibunyikan.

Pada menit ketiga, mereka bahkan memiliki peluang mencetak gol lewat Jarrod Bowen. Namun, bola tendangannya masih bisa diamankan kiper Tim Krul.

Norwich City selaku tim tamu tak tinggal diam meski kerap digempur The Hammers. Pada menit ke-14, mereka membuat peluang lewat Przemyslaw Placheta.

Dia menyambut umpan silang Adam Idah, tetapi sontekannya masih terlalu lemah sehingga dengan mudah bisa diamankan kiper Lukasz Fabianski.

The Hammers yang terus mendominasi laga, pada akhirnya mencetak gol pertama lewat Bowen. Gol itu tercipta setelah dirinya menyambut umpan akurat Vladimir Coufal. Sontekannya tak mampu dijangkau Krul.

BACA JUGA:  Diperkenalkan sebagai Pelatih Baru, Xavi Hernandez: Barcelona Harus Menang di Setiap Laga
BACA JUGA:  Berbahaya, 96 Kabupaten dan Kota Masuk Zona Merah Covid-19

Di babak kedua, West Ham tetap tampil dominan. Bowen lagi-lagi meneror gawang Norwich pada menit ke-58 lewat sepakan kerasnya.

Sayangnya, bola yang sudah tak terjangkau Tim Krul itu cuma membentur tiang gawang sehingga skor 1-0 belum berubah.

Selepas itu, Norwich berhasil keluar dari tekanan. Mereka beberapa kali menciptakan peluang emas, tetapi justru West Ham yang berhasil kembali menambah kedudukan.

West Ham mencetak gol keduanya lewat Bowen tujuh menit jelang waktu normal berakhir. Bowen merobek jala Norwich lewat sontekannya yang memanfaatkan umpan silang Arthur Masuaku. Skor 2-0 pun berakhir hingga bubaran. (Suara.com)

Related Articles

- Advertisement -spot_img