25.2 C
Kudus
21 January 2022
spot_img

Toni Kroos Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid, Carlo Ancelotti Lega

Madrid, Kudusnews.id – Toni Kroos memberi sinyal kepada Real Madrid jika dia bersedia memperpanjang kontraknya musim depan. Pemain asal Jerman itu bertekad untuk gantung sepatu di Santiago Bernabeu.

Kroos kini telah bersama Real Madrid selama delapan musim, dan itu merupakan masa yang sangat sukses bagi pemain Jerman itu.

Kroos telah memenangkan dua gelar La Liga, tiga Liga Champions dan beberapa trofi lainnya sejauh ini di Santiago Bernabeu. Musim ini pun gelandang serang asal Jerman itu bertekad menambah gelar bersama El Real.

Berusia 32 tahun, Kroos bisa dibilang berada di akhir kariernya. Akan tetapi Kroos masih menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Dengan performa yang ditunjukkan Kroos, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut.

Kontrak Kroos bersama Real Madrid saat ini akan habis pada musim panas 2023. Ia terakhir kali meneken perpanjangan kontrak dengan Madrid pada 2019.

“Panjang kontrak dipilih secara sadar,” kata Kroos, seperti dikutip Mundo Deportivo, Selasa (11/1/2022).

“Ketika itu berakhir, saya akan berusia 33 tahun dan saya harus merenungkan apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Saya tidak perlu memasukkan permainan ambigu, saya meletakkan surat-surat di atas meja.”

BACA JUGA:  Pemkab Kudus Terima Bantuan Dari Polda Jateng

“Ini musim kedelapan saya bersama Madrid dan saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan klub dan saya tidak akan pernah membahayakan itu. Saya pikir itu adalah sesuatu yang saling menguntungkan.”

BACA JUGA:  Kasus Korupsi Bansos, Eks Pejabat Kemensos Adi Wahyono Dituntut 7 Tahun Penjara

“Saya telah mengatakan dengan jelas bahwa saya ingin mengakhiri karier saya di sini dan itu bisa terjadi.” (Suara.com)

Related Articles

- Advertisement -spot_img