30.1 C
Kudus
27 March 2023
spot_img

Piala Super Eropa: Villarreal Ingin Permalukan Chelsea Layaknya MU

Kudus, Kudusnews.id – Pelatih Villarreal, Unai Emery menegaskan timnya sangat termotivasi jelang memainkan laga Piala Super Eropa 2021 kontra Chelsea, Kamis (12/8/2021) dini hari WIB.

Emery menyebut Chelsea sebagai tim dengan banyak potensi, tetapi turut menyampaikan ancaman bahwa Villarreal ingin mengulangi capaian fantastis di Liga Europa dalam laga ini.

Ya, Villarreal jadi kampiun Liga Europa setelah mempermalukan Manchester United di final lewat babak adu penalti dengan skor 11-10 pasca imbang 1-1 dalam 120 menit.

Unai Emery menyiratkan bahwa Chelsea bisa menjadi klub Inggris selanjutnya yang merasakan kejutan dari tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut.

‚ÄúChelsea adalah lawan yang hebat. Mereka adalah tim yang dibangun dengan baik dan mereka memiliki pemain yang sangat baik,” tutur Unai Emery dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (11/8/2021).

“Mereka memiliki banyak potensi, tetapi kami juga memiliki argumen kami.”

“Kami benar-benar termotivasi, dan kami ingin bersaing dengan baik, seperti yang kami lakukan di final UEFA Europa League melawan Manchester United,” tambahnya.

Emery mengatakan bahwa Villarreal mendapat kehormatan untuk bisa menjajal kekuatan tim peraih gelar Liga Champions musim lalu. Status mereka sebagai wakil sepakbola Spanyol, turut meningkatkan motivasi untuk meraih kemenangan.

“Saya sangat bangga bahwa kami telah mencapai titik ini. Kami sangat termotivasi untuk mewakili La Liga dan sepakbola Spanyol, kota Villarreal dan semua penggemar kami dalam acara khusus ini,” jelas mantan manajer Arsenal itu. (Suara.com-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img