25.5 C
Kudus
23 February 2024
spot_img

Hari ke Dua Penutupan Exit Tol, Gerbang Tol Pungkruk Sepi

Sragen, Kudusnews.id – Penutupan exit tol di Jawa Tengah mulai kemarin Jumat (16/7/2021) membuat Gerbang Tol Pungkruk terlihat sepi.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro mengatakan, pada hari pertama penutupan exit tol Pungkruk tidak ada satupun kendaraan yang dipaksa untuk memutar balik.

“Kendaraan yang melintas sesuai ketentuan dua sektor esensial dan kritikal itu saja. Selebihnya tidak ada,” ujarnya Sabtu (17/7/2021).

Semua kendaraan yang keluar gerbang tol, menurut Kasat Lantas menjalani pemerksaan dengan ketat. Setelah diperiksa, terangnya, pengguna jalan dberikan stiker.

“Kegiatan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan di gerbang tol  merupakan tindaklanjut kebijakan Polda Jateng terkait penutupan 27 Gerbang Tol di Jawa Tengah, termasuk Sragen,”jelasnya.

Dia mengatakan, bagi pengguna jalan lain yang melintas, wajib menunjukkan kartu vaksin minimal vaksin dosis I dan PCR H-2 untuk pesawat serta Antigen H-1 untuk moda transportasi jarak jauh lainnya.

“Seluruh pembatasan kegiatan tersebut akan diawasi oleh Satpol PP Pemerintah Daerah, TNI, Polri. Kami minta para pengguna jalan harus mematuhi aturan yang ada,”tandasnya. (Iwan-03)

Related Articles

- Advertisement -spot_img